Diculik UFO dari atap rumah (2 April 1998)

David E Sundah [member milis BETA-UFO] mengirimkan email ke milis BETA-UFO melaporkan pengalaman seorang kawannya. Email diterima tanggal 4 April 1998.

David E Sundah mengatakan bahwa kawannya (tetangganya) diculik UFO. Ceritanya saat itu dia iseng tidur di genteng (atap) rumah... malam itu panas katanya. Bangun-bangun subuhnya ternyata ada di halaman belakang plus terdapat luka sayatan di dada. Katanya yang bersangkutan sempat mimpi ada cahaya terang segala macem. Luka goresan memanjang, sekitar 25 cm, tidak dalam, tidak ada darah (juga di kaosnya), tapi di bagian tengkuk ada bisul-bisul yang gatal-gatalnya dua hari baru hilang.

Orang tersebut adalah kawan baik David, yang menurutnya adalah orang yang dapat dipercaya, jujur, jarang mengalami kejadian aneh, sedikit pemalu. Isterinya sudah berulangkali mengeluh ke David karena bosan mendengarkan cerita suaminya ini tiap hari.

Menurut seorang dokter yang juga tetangga mengatakan bahwa luka goresan atau luka kecil adalah hal yang wajar, bisa jadi itu karena adanya pembuluh yang pecah dengan sendirinya. Gatal-gatal di tengkuk ini yang kemudian menjadi fenomena, sebab yang bersangkutan tidak ada elergi terhadap apapun, jadi darahnya sekarang sedang diteliti. Sudah diberi obat vitamin dan antibiotik (sudah disuntik juga dengan antibiotik).

Menurut dokter, pengaruh gatal-gatal itu bukan karena radiasi, sebab kalo karena radiasi, tidak mungkin hanya terkena di tengkuk saja, dan lagi pasti ada efek lain seperti mual-mual dan ada perubahan di retina mata (kejadiannya 2 April 1998). Jadi kesimpulan sementara untuk gatal-gatal ini adalah karena digigit serangga.

Menurut isterinya, suaminya itu lagi berusaha mencari perhatiannya, karena beberapa hari sebelumnya sempat bertengkar, kemudian mereka baru nonton film Contact, dan minggu sebelumnya nonton film X-files serta sempat berdiskusi sebentar mengenai masalah UFO. Kalau menurut David, yang tahu tentang kawannya itu, sepertinya tidak mungkin hanya mencari perhatian.

Tempat kejadian adalah di sebuah kompleks perumahan di daerah Bandung Utara.

<David E Sundah>