Sumber; ANTARA News 21/05/07 19:34

Bocah Tiga Tahun Diduga Disunat Mahluk Halus

Cianjur (ANTARA News) - Warga Kampung Cijurai Kecamatan Cipanas Cianjur geger, pasalnya Ari bocah berusia 3 tahun diduga telah disunat mahluk halus saat buang air di belakang rumahnya, Senin.

Sebelumnya Siti (26) ibu Ari mengaku sempat bermimpi bertemu mahluk halus.

Peristiwa yang sempat membuat warga keheranan itu berawal ketika Ari yang terbangun sekitar pukul 4 pagi itu, buang air kecil di belakang rumah tepatnya di samping jamban.

Saat itulah Ari yang tidak merasakan sakit sedikitpun mengaku disunat mahluk halus berpakaian serba putih.

"Saat itu saya sedang mengambil air wudhu dan Ari pipis di luar jamban. Selang beberapa saat, ia hanya tertegun ketika masuk ke dalam jamban dan memberitahukan kemaluannya telah disunat," kata Siti.

Tidak yakin dengan pengakuan anaknya itu, Siti membuka celana pendek yang dipakai anaknya. Betapa terkejutnya ia, ketika mendapati `burung` anaknya itu benar-benar telah disunat.

"Ari hanya bilang kalau ia disunat kakek berpakaian serba putih. Ia tidak dapat menyebutkan secara jelas wujud dari kakek itu. Mendapati hal itu, saya langsung membawanya ke dalam rumah," ucap Siti saat ditemui ANTARA News di rumahnya, Senin.

Warga yang mendapati kabar Ari disunat mahluk halus berbondong-bondong mendatangi rumahnya. Sebagian warga awalnyapun tidak percaya dengan kabar yang cepat tersebar itu, namun setelah melihat barulah mereka percaya Ari disunat mahluk halus. Tidak ada bekas luka sedikitpun pada kelamin bocah itu, bekas sunatan terlihat langsung mengering, meskipun peristiwa yang dialami bocah itu baru beberapa jam.

Sedangkan teman sepermainan Ari yang mengetahui Ari telah disunat mahluk halus, sempat mengarak bocah itu keliling kampung dengan cara mengendongnya, bergantian.

Meskipun beberapa orang bocah itu, mengaku takut, namun mereka terlihat senang mendapatkan kabar Ari telah disunat.

Siti mengungkapkan, malam sebelum kejadian aneh menimpa anaknya itu, ia sempat bermimpi, bertemu dengan seorang ulama berpakaian serba putih. Anehnya ketika ia menyapa sang ulama tidak mejawab sepatah katapun. Bahkan ulama yang ada dalam mimpinya itu, pergi beitu saja, terutama saat Siti melontarkan pertanyaan perihal keberadaan ulama yang diam di dalam rumahnya itu.

"Malam harinya, saya sempat bermimpi kalau rumah kami kedatangan ulama berpakaian putih. Saya tidak tahu makna dari mimpi itu karena ulama itu pergi begitu saja ketika saya bertanya. Mungkin ini tanda dari keanehan mimpi yang saya alami," tandas Siti.(*)

Copyright © 2007 ANTARA