Diculik tujuh makhluk mirip greys di kebun tebu, Cirebon, 1994

Informasi ini diperoleh dari seseorang (identitasnya minta dirahasiakan) yang mengisi guestbook di BETA-UFO pada hari Rabu 7 Maret 2001

Saya adalah seorang pria berumur 19 tahun. Sewaktu saya berumur 12 tahun (sekitar tahun 1994), saya pergi bersama teman saya ke suatu kebun tebu di daerah Cirebon, pada saat itu saya sempat kehilangan teman teman saya karena batang tebu yang menghalang jalan saya. Tiba tiba saya melihat tujuh makhluk yang seperti anak kecil yang sedang mengerumuni sebuah pohon tebu, makhluk itu kira kira tingginya sepinggang saya dan badannya sangat kurus, tetapi kapalanya besar sekali kira kira sebesar kepala saya pada waktu itu. tubuh mereka berwarna abu abu keperakan dan agak kusam. Karena saya terkejut, akhirnya makhluk makhluk itu melihat saya ketika saya sedang mencoba untuk lari. Saya membelakangi mereka tetapi tiba tiba kepala saya terasa panas dan terlihat cahaya biru keperakan yang sangat menyilaukan mata. Setelah itu saya tidak sadarkan diri. Entah apa yang terjadi. Setelah itu saya sadarkan diri tetapi hari sudah malam, dan saat itu saya berada di pinngir sungai yang berada di dekat kebun tebu tersebut. Saya memaksakan untuk pulang ke rumah, tetapi perut bagian atas saya terasa sangat sakit sekali. Sakit itu akhirnya hilang sekitar 1 minggu setelah kejadian itu. Sampai di rumah, keluarga saya semuanya terkejut melihat saya. Kata mereka saya telah meninggalkan rumah selama sekitar 2 minggu. Dan setelah kejadian itu sampai saat ini, setiap saya buang air besar kadang kadang keluar semacam alumunium yang berwarna biru cerah sebesar bola pingpong dan bentuknya bulat telur, yang anehnya jika benda itu ditekan atau ditarik akan melebar atau menipis dalam waktu kurang dari 5 detik dan bersifat seperti magnet. Dan jika benda itu di bakar, sama sekali tidak terjadi apa apa (saya pernah membakarnya selama kurang lebih 5 jam menggunakan kompor gas).

Sebenarnya benda metal itu sudah ada rencana untuk saya kirim kepada anda, tetapi setelah melewati waktu kira-kira 48 jam, benda itu menghilang entah kemana dan hanya meninggalkan jejak seperti bekas terbakar (saat itu saya menyimpannya di atas gabus bekas pembungkus TV, dan gabus itu akhirnya berlubang seperti terbakar, dan tidak meninggalkan jejak lain. Saya setelah kejadian tersebut mulai merasa takut kepada benda berwarna merah (bukan hanya darah), padahal sebelumnya saya tidak merasakan hal tersebut sebelum kejadian itu.