Mahluk Hijau Di Rumahku

Sumber: Astaga.com! Rabu, 17 Jan 2007 13:06

Kejadian ini aku alami beberapa tahun yang lalu, di saat aku masih tinggal di Rawasari Jakarta.Saat itu, aku dan suami adalah pengelola Catering di beberapa Perusahaan di Jakarta. Di rumah itu, aku tinggal bersama suamiku, anakku yang masih berusia 5 tahun, dan 6 pegawai ( koki dan asistennya ).

Cerita bermula ketika kami memilki sebuah sepeda gunung. Malam itu, di saat penghuni rumah tertidur lelap, tiba - tiba aku terbangun aku ingat belum memasukan sepeda ke dalam gudang yang letaknya di samping rumah kami. Aku bangunkan suamiku untuk menemani memasukan sepeda.

Aku berjalan ke luar, aku lihat sepeda itu ada di depan pintu pagar. Aku merasa aku seorang pemberani, makanya pas suami minta agar dia saja yang memasukan sepeda itu ke gudang, aku tolak. Jarak antara aku dengan suamiku kira - kira sekitar 15 meter. Ketika aku coba untuk memindahkan sepeda itu, tiba - tiba sepeda itu terasa berat sekali, lalu aku mendengar suara "haaaaaaaaaaaaaaa...." saat itu ak u belum sadar, aku pikir suamiku bercandain aku, lalu aku bilang " Jangan godain aku donk !" belum sempat suamiku menjawab, tiba - tiba suara itu terdengar lagi " haaaaaaaa..." saking aku kesal, aku pikir para pegawaiku yang belum tidur dan coba bercandain aku, lalu dengan marah aku teriak " awas kalian, kalau bercandain aku terus !"

Tapi apa yang terjadi, setelah aku bicara seperti itu, tiba - tiba tepat di depan wajahku ada mahluk hijau dengan air liurnya, mahluk tersebut mengeluarkan suara dan napas yang panas sekali, kontan saja aku terkejut sampai sepeda itu aku banting dan aku lari ketakutan. Suamiku yang melihat keadaan aku seperti itu langsung berteriak membangunkan para pegawaiku. (Irma Yurni)