Apa yang harus dilakukan kalau melihat UFO?

  1. Jika ada orang lain, berteriaklah. Ini akan menarik perhatian orang lain di sekitar Anda kemudian tunjukkan UFO itu kepada mereka. Hal ini membuat Anda mendapat umpan balik atas benda yang Anda saksikan serta kesaksian lebih dari seorang lebih punya nilai.
  2. Jika ada kamera, cobalah untuk mengambil beberapa gambar. Foto yang baik adalah yang mempunyai detail latar belakang maupun depan yang baik dan usahakan tidak berlatar belakang langit saja. Hal ini akan mempermudah peneliti untuk memperkirakan ukuran UFO tersebut.
  3. Catat segera apa yang Anda lihat, tempat dan waktu melihatnya serta buatlah sketsa tentang UFO tersebut dan gambarkan juga gerakan atau arah terbangnya. Usahakan mencatat juga identitas saksi lain yang ikut menyaksikan UFO tersebut.
  4. Jika UFO mendarat di tanah meski barang sejenak, cobalah untuk mencegah orang lain untuk merusak bekas pendaratan ini. Jika ada kamera, buatlah foto area tersebut dan bekas pendaratannya.
  5. Jangan mendekati UFO yang mendarat, sebab dikhawatirkan ada radiasi yang bisa membahayakan.
  6. Laporkan penampakan tersebut SECEPAT MUNGKIN. Ini akan membantu penyelidik UFO untuk mewawancarai saksi dengan ingatan yang masih segar. Jika penampakan terjadi di Indonesia, laporkan ke BETA-UFO.

Anda pernah melihat UFO? Jika ya, bersediakah Anda menceritakan kepada kami?

Jika Anda ingin melaporkan lewat email, hubungi: BETA-UFO

 

<<back