Makhluk aneh mirip nenek-nenek tinggi 1 meter

Pondok Gede, 2006

Informasi ini dikirimkan oleh Thomas Tonbeng melalui email ke milis BETA-UFO tanggal 16 Desember 2007. Berikut isi emailnya:


Ini adalah cerita kesaksian teman saya yang saya yakin tidak mengada - ada:

Setahun yang lalu saat bulan puasa (tanggalnya sudah lupa) setelah magrib dalam perjalanan pulang kerumahnya di kompleks perumahan DUTA di Pondok Gede. Setelah dekat rumahnya, dia melihat ada mahluk aneh yang lagi nongkrong di atap rumah tetangganya. Keadaan waktu itu agak sepi karena waktu buka puasa. Menurutnya mirip nenek-nenek kriput dan pendek ( sekitar 1 meter). Setelah di dekatin ternyata mahluk tersebut malah melotot melihat sahabat saya. Sahabat saya kemudian berteriak dan memanggil orang disekitar situ dan mengejar mahluk tersebut. Mahluk tersebut lari dan melompat dari atap rumah - ke atap rumah yang lain dan menghilang setelah sampai di atap rumah di dekat ujung komplex perumahan.

Teman saya mengira yang dilihat adalah kuntilanak yang lagi gentayangan sehingga tidak pernah bercerita lebih lanjut. Ketika membaca buku 10 tahun BETAUFO yag aku download, maka teringat dia akan pengalamannya tersebut. Yang dia pertanyakan adalah apa benar yang dilihat itu Alien atau hanya Jin/Setan/Kuntilanak? Pengalaman lain yang pernah dialaminya waktu kecil adalah melihat cahaya mirip obor (disebut lampor) sangat banyak yang bergerak -gerak.