Bekasi, 27 Juni 2008

Laporan ini diterima melalui email di milis BETA-UFO pada tanggal 29 Juni 2008, dikirimkan oleh Henry Johnston. Berikut email laporannya:


Tadinya saya belum yakin, sehingga saya belum posting ke milis ini. Hanya saja saya melihatnya dari bis jakarta menuju Cikarang dengan tanggal dan jam yang berbeda.

Tempat: jalan tol antara pintu tol bekasi timur dan pintu tol tambun.
Waktu: 27 Juni 2008, jam 6.30 pagi.
Saksi: saya sendiri, henry, entah penumpang bis yang lain.

Pada saat saya dalam perjalanan ke kantor, di bis jam 6.30 pagi, saya melihat pemandangan matahari pagi di jalan tol. matahari sudah mulai tinggi. kemudian saya perhatikan, langit cerah tapi sedikit berawan. tidak sengaja saya melihat ada objek bersinar seperti bintang. posisi objek tersebut terhadap saya kira-kira ketinggiannya 45 derajat terhadap saya dan searah dengan matahari terbit. saya pikir tadinya bintang, tapi setelah saya perhatikan langit sekitar, suasana sudah terang, tidak ada lagi bintang yang terlihat. terpikir juga bahwa itu adalah bintang kejora alias planet venus. tapi ternyata benda tersebut bergerak kearah matahari terbit, sehingga tidak mungkin itu adalah bintang kejora. lalu terpikir juga bahwa itu adalah pesawat, yang memantulkan cahaya matahari pagi. tapi aneh, kenapa tidak terlihat bagian-bagian dari pesawat itu, sayap atau ekor pesawatnya. saya tidak melihat begitu jelas seperti apa bentuk benda itu, karena benda tersebut
seperti bersinar bagaikan bintang pada waktu malam hari. hanya agak lebih besar sedikit.

saya tidak bisa melihat lebih lama, karena benda tersebut hilang dibalik awan.

Apakah saya sudah melihat UFO?

thanks
-henry


Catatan: Tanggal 28 Juni 2008, sebuah UFO juga terlihat di Bekasi. Informasinya lihat di sini.