Bintaro, Jakarta Selatan, 24 Agustus 2006

Informasi ini diperoleh dari forum Kaskus yang dikirim oleh phoenixfly pada tanggal 28 Agustus 2006. Berikut informasinya setelah diedit seperlunya.

Pada tanggal 24 Agustus 2006, sekitar jam 21.30 wib saya sedang telepon dengan teman sampai sekitar jam 22.00 wib. Nah selama saya telepon, posisi saya ada di teras atas rumah yang menghadap ke timur. Selama telepon saya melihat ke langit sambil melihat bintang (walaupun saat itu cuman ada 1 yang keliatan). Lalu sekitar pukul 22.00 kurang sedikit, saya melihat ada 1 cahaya lagi yang tiba-tiba muncul (cahayanya kelap-kelip merah biru). Tadinya saya tidak terlalu memperhatikan cahaya yang baru muncul karena saya pikir itu pesawat. Tapi ketika saya perhatikan lama-lama, saya mulai curiga karena cara cahaya itu bergerak tidak seperti pesawat (yang lurus maju kedepan). Cahaya ini bergerak mondar mandir di sekitar bintang yang saya lihat. Karena saya pikir mungkin itu hanya khayalan, saya coba panggil saudara saya dan ternyata dia juga melihat.

Jadi saat itu yang melihat bukan hanya saja tapi orang tua, ade, saudara saya juga pada melihat karena cahayanya itu lumayan lama berada di atas langit dan ukurannya pun juga persis sama ukuran bintang. Sayangnya saat saya mencoba untuk merekam dengan handycam dan foto menggunakan kamera digital, tidak berhasil. Saya sudah mencoba berkali-kali tetapi tetap saja tidak bisa. Lokasi saya ada di Bintaro, Jakarta Selatan.