Alien abduction ala Indonesia

Source: www.bojonegoro.go.id

Catatan: Apakah yang dianggap sebagai "makhluk halus" ini bisa dikategorikan sebagai alien?


Hajatan, Diculik Makhluk Halus

[2006-07-17 21:07:50]

Warga Desa Margomulyo,Kecamatan Balen,sekitar pukul 19.00 Minggu lalu geger. Gara-garanya,ketika banyak tamu pada hajatan pernikahan anaknya, Sukirman, warga setempat, hilang.

Warga meyakini Kirman yang akhirnya di temukan di belakang rumahnya sekitar pukul 05.00 kemarin diculik makhluk halus. Menurut Subeki,warga setempat,kejadian itu bermula saat Kirman menggelar hajatan pernikahan anaknya. Meski resepsi pernikahan sudah dilaksanakan pada siang harinya,tamu-tamu undangan masih banyak yang berdatangan hingga malam. Usai menerima tamu sekitar pukul 18.30, Kirman mengaku kepalanya mandadak pusing .Lantas, kepada anggota keluarganya dia pamit ke belakang rumahnya.

“Namun hingga pukul 19.00 dan seterusnya, ternyata Pak Kirman tak kunjung kembali menemui tamunya,” ungkap Subeki.

Sejumlah anggota keluargapun berusaha mencari. Sebab,keberadaan Kirman sangat dibutuhkan untuk menerima tamu-tamunya. Semua sudut rumah pun dipelototi oleh anggota keluarganya. Namun, Kirman tak kunjung ditemukan. “Jadi, pas puncak-puncaknya tamu datang, Pak Kirman malah nggak ada. Orang-orang ya sama bingung mencarinya,” tambah Subeki.

Raibnya Kirman itu memunculkan banyak spekulasi. Sebagian besar warga meyakini Kirman raib diculik makhluk halus. Apa lagi, tak jauh di belakang rumah Kirman terdapat banyak semak belukar dan persawahan.

”Banyak orang meyakini kalau Pak Kirman diculik gandaruwo (makhluk halus),” jelas Beki.

Keyakinan warga itu bertahan sampai kemarin. Sebab, Kirman ditemukan dibelakang rumah, persisnya di pinggir sawah,dalam keadaan tertutup jerami kering.Sekujur tubuhnya juga terlumuri kotoran sapi.

“Melihat kondisinya yang seperti itu saat ditemukan ,warga di sini yakin kalau dia diculik makhluk halus,” kata Subeki. (Sumber:Radar Jawa Pos)