UFO di Jakarta, 18 Desember 2005

Catatan: Laporan diterima via email di milis BETA-UFO.


HasraldiSaya HASRALDI 26 Tahun, pekerjaan Lawyer.
INI ADALAH CERITA NYATA YANG DAPAT SAYA PERTANGGUNG JAWABKAN...!!!

Hari ini tanggal 18 Desember 2005 saya mengalami peristiwa yang sangat luar biasa....

Sekitar jam 20.00 saya bersama pacar saya makan di KFC ITC Permata hijau dan duduk di samping jendela. kebetulan saya sedang membicarakan masalah UFO yang ada di milis beta-ufo dan saya sangat percaya adanya UFO karna sebelumnya saya sudah 4 kali melihat dengan mata saya sendiri adanya UFO di lokasi Medan, Lampung, dan Jakarta (2minggu lalu). Pacar saya sama sekali belum pernah melihat UFO dan tidak percaya!

10 menit setelah makan, tiba-tiba saya melihat cahaya yang terang sedang bergerak menuju ke arah kami di langit, saya curiga itu adalah UFO karena lampu terangnya berada di depan benda tersebut dan besar, gerakannya sedikit lambat dan tingginya dari atas ITC Permata hijau sekitar 10 meter. tidak ada pesawat yang memiliki lampu seperti itu! Karena lebih yakin itu UFO, kami naik ke lantai 5 tempat parkir motor, karena langit lebih jelas terlihat dari situ. Tapi apa yang kami cari sudah hilag, kemudian kami kembali kedalam setelah 10 menit mencari.

Sekitar jam 21.00 kami berencana pulang dan naik kelantai 5 lagi untuk mengambil motor. Sebelum jalan kami sempatkan untuk kembali melihat ke langit,..... Dan... TIBA_TIBA.,.... cahaya yang pertama kami lihat di KFC muncul kembali serta terbang rendah sekitar 20 meter di atas kami... kami terus mengamati karna cahaya tersebut menuju kami dan melewati tepat di atas gedung yang sedang di bangun di depan ITC Permata hijau..

Benda tersebut kemudian tepat berada di atas kami jelas sekali bentuknya bundar sedikit kotak, dengan 4 lampu sorot (PUTIH) di tiap sisi yang sesekali mengeluar seperti tembakan cahaya ke awan sehingga terlihat terang sekali dan 5 lampu kedap- kedip (MERAH) di bawahnya 4 ditiap sisi dan satu di tengah dan ada cahaya biru juga dari lampu bawah di tengah....benda tersebut TANPA mengeluarkan SUARA APAPUN!!!

Sekitar 15 menit benda itu kami amati, tapi dengan perasaan yang belum yakin.... kira-kira benda itu berada di atas pejompongan kami melihat benda itu berhenti 1 menit, kemudian mundur kebelakang dan berjalan lambat kembali dengan arah yang berlawanan dengan pertama, kemudian hilang karena benda tersebut melewati sisi lain ITC....

Setelah itu kami mengambil motor dan menaikinya, kami menuju jalan untuk pulang di arah sisi lain gedung, dan dari situ langit Jakarta juga terlihat ke arah sudirman selatan dan pusat. Sebelum turun kami terkejut!!!! Karena UFO yang kami lihat tadi terlihat kembali di sisi lain gedung dan yang lebih luar biasa lagi...kali ini dengan di temani 2 buah Benda(UFO) lain yang sama persis...Dua UFO terbang sejajar dan saling mendekat, sedang yang satu lagi lebihtinggi. Ketiganya terlihat seperti sedang ber patroli dan saling terbang berkeliling dengan menyilang dengan ketinggian yang cukup rendah sekitar 20 meter dri atas gedung, tidak jauh dari ketiga benda tersebut dari atas awan terlihat sekali-kali cahaya yang sangat terang dan kadang ada seperti petir tapi tidak berbunyi... Sekitar 20 menit kami mengamati dan sesekali benda tersebut berhenti... kemudian 2 dari benda tersebut mendekati gedung2 kira-kira di arah sudirman(saya perkirakan bagi mereka yang berada diatas gedung atau apartemen akan sangat jelas melihatnya.... SAYANG saya tidak membawa kamera...

Kemudian kami berinisiatif pulang ke rumah saya di kemanggisan untuk mengambil kamera, dan kami kembali mencari benda tersebut ke arah Tanah Abang.

Tepat di atas jembatan tanah abang sekitar jam 22.00 perkiraan saya tepat karena 2 dari 3 benda tersebut masih terlihat mengelilingi daerah gedung di sudirman. dan mengarah kepusat, timur. kami terus mengikuti arah benda tersebut sampai ke mangga 2 sekitar jam 24.00 benda tersebut selalu mengikuti cahaya terang yang sangat luas dari atas awan (APA YANG BERADA DI ATAS AWAN..???), (sayang kamera digital saya tidak bisa mengambil gambarnya).

Karena terlalu malam dan jauh, kami pulang ke Jakar Barat Kemanggisan sebab perkiraan saya benda tersebut akan menuju ke daerah ancol. Kemudian saya mengantar pacar saya yang rumahnya tidak terlalu jauh dari saya. Ketika sampai kira kira jam 0.30, tepat diatas kami benda tersebut (UFO) melintas rendah di atas kami dengan perlahan dan menghilang... kebetulan saat itu tetangga depan pacar saya anak kos baru pulang dan melihat ke atas juga.....

(ENTAH APA TUJUANNYA UFO TERSEBUT...???)

Setelah itu kami tidak melihat benda tersebut lagi..... dan sekarang saya sedang menulis berita ini kepada teman-teman jam 1.00 tanggal 19
desember 2005...

(ALDI & LALA)