Jakarta, 3 Agustus 2006

Informasi diperoleh dari http://www.tabulas.com/~unwinged/jump12.html
Diposting oleh unwinged (Anang Unwinged Pradipta), 07:58 am, August 3rd, 2006.

 

Anang Unwinged Pradipta
[Foto dari Friendster.com]

 Sambil melihat bintang bintang, mencari inspirasi, tiba tiba dari arah selatan rasanya seperti ada dua bintang yang bergerak gerak. "Apa UFO ?" tanya saya kepada diri sendiri. Karena sudah lebih dari 20 kali melihat UFO dalam seumur hidup saya, mau tidak mau saya harus mengimani bahwa hal itu ada walau dalam kitab di sebutkan bahwa tidak ada mahluk lain selain kita. Apalah itu namanya, jin atau setan, asal itu terbang, dan tak teridentifikasikan, maka namanya adalah UFO. Unindentified Flying Object.

Dua UFO merah dan biru itu terbang berputar2 membentuk angka 8 dengan saling berlawanan arah, kadang mereka beriringan, kadang sengaja berlawanan arah. Tapi tetap, angka 8 bentuknya. Kalau melihat kecepatannya, saya tidak yakin bahwa itu benda yang hover begitu saja. Karena mereka cukup cepat satu sama lain, apalagi kalo diambil dari jarak saya melihat mereka, ditambah lagi kadang mereka bergerak seolah akan saling tubruk walau tidak terjadi apa apa.

Hal yang paling meyakinkan saya jika itu bukan lah device buatan manusia, paling enggak, yang sudah di publikasikan, adalah dengan datangnya UFO ketiga, entah dari mana arahnya. Dia cuma tiba tiba ada di sana. Berwarna kuning cerah, dan berada di antara mereka berdua. Seolah menjadi pusat dari pergerakan angka 8 itu. Saya masih bengong, ini kali pertama saya lihat UFO lebih dari 2 bersamaan waktu.

Saya terus saja memandang ke langit sementara teman saya mengira bahwa saya masih memikirkan jawaban pemecah masalahnya.

Kemudian, tidak lebih dari 5 menit setelah UFO ketiga datang, UFO kuning dan merah tiba tiba hilang. Hilang begitu saja seperti dimatikan lampunya. Saya tidak tahu mereka ada dimana tapi mereka benar benar menghilang di depan mata saya. Ya memang bukan di depan sih, tapi saya memandangnya hampir tanpa kedip sehingga saya harusnya tidak mungkin kehilangan momen di mana mereka tiba tiba menghilang. Hanya tinggal 1 UFO yang tersisa, UFO biru. Saya melihatnya masih dengan takjub.