UFO di Jakarta, 24 Oktober 2006

Catatan: Laporan diterima melalui email ke milis BETA-UFO tanggal 26 Oktober 2006

----- Original Message -----
From: Rinaldi AS
To: <beta-ufo@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, October 26, 2006 12:41 AM
Subject: [betaufo] UFO di Jakarta 24 Oktober 2006

Saya anggota milis baru. Tadinya saya agak tidak percaya dengan namanya UFO. Saya juga sering buka-buka internet mengenai penampakan UFO dan antara skeptic dan non skeptic terhadap fenomena UFO.

Tapi setelah saya melihat sendiri penampakan UFO saat perayaan Idul Fitri hari Selasa malam tanggal 24 Oktober 2006 kurang lebih pukul 20.00 WIB. Ceritanya saya lagi di depan rumah dengan 2 orang tetangga lagi ngobrol, kemudian mata saya tertuju pada langit melihat ada sebuah bintang terang warnanya agak merah ke orange. Saya pikir itu planet Mars, kemudian titik cahaya tersebut bergerak dari barat ke timur secara perlahan. Saya sempat kaget, dan 2 orang tetangga saya juga melihat benda tersebut. Tak lama berselang 10 detik kemudian cahaya tersebut pelan-pelan hilang padahal di antara cahaya tersebut terdapat bintang yang cahayanya terus-menerus berkedip. Apakah itu UFO atau Pesawat terbang? Kalo pesawat terbang tentu tidak diam dan bergerak mengeluarkan suara dan cahaya lampu pesawat terbang bukan orange tapi putih dan berkedip-kedip. Ini tidak sama sekali.

Tadinya saya tidak percaya sama sekali kalau UFO itu ada, tapi setelah melihat kejadian tersebut, sedikit saya mulai percaya UFO itu ada.

Rinaldi AS
Lokasi : Srengseng Kembangan
Jakarta Barat