Penampakan UFO di Malang Tahun 1991

Saya adalah salah satu dari sekian banyak orangyang cukup tertarik dengan UFO. terus terang saja, kalau ada seorang yang bertanya, "Apa kamu percaya UFO?" Saya akan menjawab, "Belum tahu." Sebab, sejak saya lahir hingga sekarang (20 tahun), belum pernah melihat UFO dan sejenisnya.

Tetapi sekitar 6 tahun lalu (atau lebih, saya lupa), adik sepupu saya melihat benda aneh di angkasa. Ia berteriak. "Mas ada piring terbang." Jelas saya tidak percaya. Saya katakan:"Itu lampu sirkus." Memang pada saat itu malam hari dan kami sedang mengantri untuk menonton sirkus. Adik saya terus memaksa saya untuk melihat di angkasa. "Lihat, mas! Itu yang muter-muter ada cahayanya." Sayangnya saya hanya meremehkan perkataan adik sepupu saya itu. Malahan adik sepupu saya yang lainnya melihat. Ia pun ikut berteriak-teriak memaksa saya melihat. Mungkin karena terlalu konsentrasi mengantri karcis, saya tidak menghiraukan mereka.

Keesokan harinya, saya sungguh terkejut, berita penampakan piring terbang masuk ke koran (kalau tidak salah Jawa Pos). menurut koran tersebut, muncul piring terbang di atas sirkus. Di dalam koran tersebut juga dimuat pernyataan salah seorang personel sirkus, mengatakan itu bukan piring terbang tetapi sinar sirkus, tepat seperti apa yang saya katakan kemarin pada kedua adik sepupu saya.

Tentang apakah yang dilihat kedua adik sepupu saya itu piring terbang atau sinar sirkus, saya tidak tahu mana yang benar. Demikian surat saya.

Pri Soenoe
Jl. Manunggal A-26 Komplek ABM
RT 12/RW 07 Lowokwaru
Malang 65142