UFO di Meulaboh, Aceh Barat, 1996

Informasi ini diterima via email di milis BETA-UFO tanggal 25 April 1999.

Nama saya "bobby", saya berasal dari aceh dan saya punya pengalaman yang tak dapat saya lupakan dalam hidup saya.

Waktu itu tepatnya malam pertama hari raya Idul Fitri Tiga tahun yang lalu (1996), sekitar jam 10-11 malam, saya bersama dengan teman saya sedang asyik duduk dan ngomong berdua. Namun disaat sedang asyik-asyiknya,........ saya melihat cahaya dari sebuah benda, yang semula saya kira kunang-kunang. Tetapi beberapa saat setelah sayaamati saya melihat benda tersebut memutar dan setelah itu saya bagaikan mimpi...Itulah pertama kali dalam hidup saya melihat benda yang menurut saya ufo (benda luar angkasa yang tak dikenal).

Namun Saya heran sekali ketika melihat benda itu,karena bentuknya tidak seperti yang saya lihat di televisi atau film-film lainnya di bioskop, karena bentuknya menyerupai balon udara dan dibagian bawahnya ada tiga buah lampu yang kelap-kelip dan berwarna-warni. Semula saya kira benda tersebut pesawat terbang yang terbang malam karena cahayanya itu, tetapi benda tersebut tidak mengeluarkan suara sedikitpun.

Lalu saya bersama teman saya terus memperhatikan kemana perginya benda tersebut. Setelah beberapa saat kami perhatikan , benda tersebut langsung menghilang entah kemana, ketika awan hitam kecil melintas. Terakhir saya melihat benda tersebut melintas kembali, dua minggu setelah kejadian tersebut. Dan hingga sekarang ini (sampai sayakuliah di Unsyiah) saya tak pernah lagi melihat benda tersebut

Itulah pengalaman yang saya alami dengan dengan teman saya di kota kelahiran saya, Meulaboh (Aceh Barat). Saya melihatnya itu di depan rumah saya, munculnya tiba-tiba saja dari arah timur menuju kebarat lalu memutar menuju ke utara dan kemudian menghilang. Benda tersebut terbang diketinggian rendah, kira-kira 50-100 meter dari permukaan tanah.

Waktu kejadian itu memang hanya kami berdua saja yang menyaksikannya, tetapi tidak menutup kemungkinan orang lain juga melihatnya, karena kejadian itu kebetulan saja dan terjadi secara spontan Dan pernah saya ceritakan pada teman saya, katanya dia juga pernah melihat kejadian serupa tapi di pinggir laut.

<Bobby>