Pulogebang, Jakarta Timur, 27 Agustus 2003

Informasi ini dilaporkan oleh Andryadi, 37 th, langsung melalui situs BETA-UFO pada tanggal 7 Januari 2008 yang melaporkan kejadian yang dialaminya pada tanggak 27 Agustus 2003. Berikut laporannya setelah diedit seperlunya:

Rumah kami di daerah Pulogebang, Jakarta Timur, kebeteluan berupa kavling yang saling berdempet dan agak terbuka pemandangannya karena agak berjauhan dari ruko ataupun gedung tinggi. Saat itu tanggal 27 Agustus 2003, sekitar jam 16.30. Cuaca cerah agak lembab karena baru hujan.

Setelah hujan sorenya istri saya yang sedang hamil anak ke 2 sedang berdiri di teras rumah bersama anak saya tertua laki-laki 3 tahun dan tetangga saya 13tahun. Tiba tiba di atas atap rumah tetangga terlihat 7 buah titik sinar redup berwarna merah yang tidak berkedip membentuk setengah lingkaran seperti hurup C. Bergerak ke atas perlahan agak mendatar dengan posisi terakhir setelah 2 menit berubah posisi seperti hurup C terbalik. Lalu bergerak dengan kecepatan tinggi ke atas langit dan menghilang sambil meninggalkan cahaya seperti blitz camera. Anak laki laki saya saat itu takut hingga ngumpet. Secara keseluruhan peristiwa berlangsung sekitar 3 menit.