UFO di Tembilahan, Riau, 1998

Informasi ini awalnya diperoleh pada tanggal 12 September 2007 dari komentar yang ditulis di video "Mitos UFO" di Youtube oleh Iswanda Asmara (user id jua14). Berikut informasi yang disampaikan setelah diedit sepertlunya.


Pada tahun 1998 saya ada melihat penampakan UFO arah barat sekitar jam 20.00 WIB. Bentuknya seperti beras (karena keliatan kecil dan jauh), warnanya kekuning-kunigan, jalannya zigzag dengan kecepatannyanya yang tinggi tiba-tiba saja bisa langsung menghilang. Sayang jaman dulu tidak ada HP Camera, setidaknya bisa membuktikan keberadaannya. Saya bisa dan dalam keadaan sadar untuk membedakan apakah itu meteor atau hal-hal gaib lainnya. Tapi saya yakin itu adalah sebuah benda asing. Saya berdomisili di Tembilahan-Riau.

Saya melihat UFO dalam keadaan lagi duduk-duduk di suatu tempat yang cukup lapang untuk melihat ke langit. Suasana pada waktu itu tidak ada terang bulan tapi cuaca cukup cerah, jadi saya bisa puas melihat kerlipan bintang. Untuk membuktikannya, ada satu saksi, yaitu mantan pacar saya yang sekarang sudah menjadi istri. Dia ada bersama saya waktu itu dan dia juga melihat fenomena tersebut. Jadi saya waktu itu tidak berhalunisasi karena ada satu orang juga yang menyaksikannya. Saya bercerita kepada berberapa orang, tapi semuanya mengganggap secara skeptis. Malahan ada yang bilang itu adalah jin.

Akibat dari semua itu, saya mengalami suatu halusinasi yang bagi saya cukup mengganggu. Saya terbawa ke alam dunia lain yang suasananya beda dengan dunia kita. Saya kadang membayang sesuatu negeri yang bentuknya punya nuansa lain dari dunia kita ini. Sulit menggambarkannya. Terus, sering, melintas bayang wajah yang bentuknya seperti manusia tapi ada perbedaan dari segi bentuk. Bentuk mata, kepala agak besar dan samar-samar berwarna kuning kebiruan.

Apakah hal ini muncul karena saya telah dirasuki makhluk asing? Halusinasi itu muncul dalam tidur dan kadang dalam keadaan sedang sendiri, tiba-tiba melintas gambaran-gambaran seperti itu. Cukup sering dan gambaran itu dengan tema yang sama. Saya khawatir juga apakah ada pengaruh psikologisnya terhadap diri saya dan juga fisik saya.