UFO di Waduk Darma, Kuningan Jawa Barat, 5 April 2008

Lutfi Dwi Pujiastuti - Okezone

Berniat mengabadikan indahnya air terjun di Waduk Darma, Kuningan Jawa Barat, dua orang pemuda melihat benda asing berukuran seperti helikopter. Mereka terkejut dan mengaggap benda yang memancarkan cahaya berwarna merah itu adalah UFO.

"Kami melihat benda itu kemarin sekira pukul 17.30 WIB," ujar Oji salah seorang pemuda warga Cirebon kepada okezone, Minggu (6/4/2008).

Oji bersama kawannya, Asep tak sengaja melihat benda aneh tersebut tiba-tiba mendarat di sebuah bukit. Oji mengaku benda aneh itu berjumlah tiga buah. Namun, satu benda yang dianggap UFO semakin lama semakin menjauh. Sedangkan dua lainnya malah mendarat di sebuah bukit dekat dengan air terjun.

"Jaraknya kurang lebih 1 kilometer dari tempat kami berdiri," jelasnya.

Dua buah UFO itu mendarat di sebuah bukit dekat Waduk Darma, Kuningan Jawa Barat, Sabtu (5/4). Benda aneh yang diduga UFO itu mendarat tanpa suara.

"Awalnya kita melihat benda itu di langit kecil-kecil. Makin lama makin mendekat dan mendarat di bukit tanpa suara. Warnanya kelap-kelip merah," kisah Oji pada Okezone, Minggu (6/4/2008).

Pemuda asal Cirebon yang menyaksikan kejadian itu menjelaskan bahwa benda asing yang dianggapnya sebuah UFO itu berukuran seperti helikopter. Namun benda itu tak memiliki baling-baling.

"Saat itu cuaca mendung, tapi kami melihat cukup jelas benda itu sebesar heli tapi tanpa baling-baling," jelasnya lagi.

Diketahuinya, daerah air terjun Waduk Darma Kuningan, Jawa Barat merupakan sebuah desa yang jarang sekali dilintasi pesawat. Namun Oji bersama temannya yang hendak mengabadikan indahnya panorama air terjun itu yakin bahwa benda aneh yang dilihatnya adalah UFO.

"Kami memang tidak melihat dari jarak dekat dan langsung pergi. Tapi setelah itu ada suara anak kecil berteriak," tandasnya berusaha meyakinkan.

Sumber: www.okezone.com